BIG LIST OF WEBSITES

List of Top Websites on Unair

Top 250 Websites on UNAIR

Download the Top 250 Websites to PDF

Last updated on Jul 1 2019.
Here are the best websites we found: unair.ac.id • haiunair.com • daftarukm.com • unacunair.com • supercampui.com • mitosisfkpua2017.blogspot.com • jimmunair.wordpress.com • phncfkmunair.blogspot.com • knowledgehimamanajemen.wordpress.com

Press CTRL-D to bookmark this list - BigListofWebsites.com
Rank
Url
Preview
Tags
Score
Hai Unair - Wadahnya Event. Hai Unair adalah Portal Informasi Event Mahasiswa Universitas Airlangga
Alexa Rank
1,000,001
Daftar UKM Indonesia - Direktori Usaha Kecil Menengah Indonesia daftar alamat ukm daftar alamat ukm di bandung daftar alamat ukm di jakarta daftar alamat ukm di jawa tengah daftar alamat ukm di surabaya daftar alamat ukm jakarta daftar alamat ukm seluruh indonesia daftar alamat ukm surabaya daftar anggota ukm daftar e pembekal ukm daftar e warga ukm daftar email ukm daftar ewarga ukm daftar gemilang ukm daftar investor ukm daftar nama ukm daftar nama ukm di bandung daftar nama ukm di bekasi daftar nama ukm di indonesia daftar nama ukm di jakarta daftar nama ukm di kota padang daftar nama ukm di malang daftar nama ukm di surabaya daftar nama ukm unjani bandung daftar pameran ukm 2014 daftar permata pintar ukm 1 daftar pertanyaan wawancara ukm daftar ujian permata pintar ukm 1 daftar ukm daftar ukm 2013 daftar ukm 2015 daftar ukm bali daftar ukm bandung daftar ukm bandung 2016 daftar ukm bantul daftar ukm bekasi daftar ukm binaan telkom daftar ukm binus daftar ukm bogor daftar ukm boyolali daftar ukm brawijaya daftar ukm cianjur daftar ukm cikarang daftar ukm cilacap daftar ukm cilegon daftar ukm cimahi daftar ukm cirebon daftar ukm di batam daftar ukm di bekasi daftar ukm di bogor daftar ukm di cimahi daftar ukm di cirebon daftar ukm di gorontalo daftar ukm di gresik daftar ukm di indonesia daftar ukm di ipb daftar ukm di jakarta daftar ukm di kota yogyakarta daftar ukm di lamongan daftar ukm di malang daftar ukm di malang raya daftar ukm di pasuruan daftar ukm di riau daftar ukm di semarang daftar ukm di sidoarjo daftar ukm di surabaya daftar ukm ekspor daftar ukm garut daftar ukm go online daftar ukm gresik daftar ukm gunadarma daftar ukm indonesia daftar ukm ipb daftar ukm it telkom daftar ukm itb daftar ukm its daftar ukm jakarta daftar ukm jakarta barat daftar ukm jakarta pusat daftar ukm jateng daftar ukm jatim daftar ukm jawa barat daftar ukm jawa tengah daftar ukm jawa timur daftar ukm jogja daftar ukm jombang daftar ukm karawang daftar ukm kota bandung daftar ukm kota batu daftar ukm kota bogor daftar ukm kota malang daftar ukm kota probolinggo daftar ukm kota tangerang daftar ukm lamongan daftar ukm lampung daftar ukm makanan daftar ukm makanan di bandung daftar ukm makanan di malang daftar ukm makanan di solo daftar ukm makanan di surabaya daftar ukm makanan ringan daftar ukm makassar daftar ukm malang daftar ukm malang raya daftar ukm medan daftar ukm mojokerto daftar ukm online daftar ukm otomotif daftar ukm padang daftar ukm palembang daftar ukm pasuruan daftar ukm pekanbaru daftar ukm pens daftar ukm polban daftar ukm polinema daftar ukm ponorogo daftar ukm probolinggo daftar ukm salatiga daftar ukm seluruh indonesia daftar ukm semarang daftar ukm sidoarjo daftar ukm sleman daftar ukm solo daftar ukm sukabumi daftar ukm surabaya daftar ukm tangerang daftar ukm tangerang selatan daftar ukm tegal daftar ukm telkom daftar ukm telkom university daftar ukm trisakti daftar ukm tulungagung daftar ukm ub daftar ukm ugm 2014 daftar ukm ui daftar ukm uii daftar ukm unair daftar ukm undip daftar ukm undip 2013 daftar ukm unesa daftar ukm unhas daftar ukm universitas gadjah mada daftar ukm universitas negeri malang daftar ukm unnes 2014 daftar ukm unpad daftar ukm uns daftar ukm unsoed daftar ukm warga daftar ukm warga wifi daftar ukm yang ada di jakarta daftar ukm yang ada di surabaya daftar ukm yang ada di ub daftar ukm yang ada di ugm daftar ukm yang ada di undip daftar ukm yang ada di unhas daftar ukm yang ada di unpad daftar ukm yogyakarta daftar umkm kabupaten bandung daftar umkm kabupaten bogor daftar umkm kabupaten malang daftar umkm perindo daftar umkm sragen daftar umkm sukoharjo daftar vendor ukm data ukm 2012 data ukm 2013 data ukm 2014 data ukm 5 tahun terakhir data ukm aceh data ukm cimahi data ukm cirebon data ukm di gresik data ukm di lamongan data ukm di lampung data ukm gresik data ukm indonesia data ukm indonesia 2013 data ukm indonesia 2015 data ukm lamongan data ukm lampung data ukm provinsi riau data ukm riau data ukm tahun 2013 data ukm tangerang selatan data ukm tulungagung data umkm 2013 bps. daftar alamat ukm daftar alamat ukm di bandung daftar alamat ukm di jakarta daftar alamat ukm di jawa tengah daftar alamat ukm di surabaya daftar alamat ukm jakarta daftar alamat ukm seluruh indonesia daftar alamat ukm surabaya daftar anggota ukm daftar e pembekal ukm daftar e warga ukm daftar email ukm daftar ewarga ukm daftar gemilang ukm daftar investor ukm daftar nama ukm daftar nama ukm di bandung daftar nama ukm di bekasi daftar nama ukm di indonesia daftar nama ukm di jakarta daftar nama ukm di kota padang daftar nama ukm di malang daftar nama ukm di surabaya daftar nama ukm unjani bandung daftar pameran ukm 2014 daftar permata pintar ukm 1 daftar pertanyaan wawancara ukm daftar ujian permata pintar ukm 1 daftar ukm daftar ukm 2013 daftar ukm 2015 daftar ukm bali daftar ukm bandung daftar ukm bandung 2016 daftar ukm bantul daftar ukm bekasi daftar ukm binaan telkom daftar ukm binus daftar ukm bogor daftar ukm boyolali daftar ukm brawijaya daftar ukm cianjur daftar ukm cikarang daftar ukm cilacap daftar ukm cilegon daftar ukm cimahi daftar ukm cirebon daftar ukm di batam daftar ukm di bekasi daftar ukm di bogor daftar ukm di cimahi daftar ukm di cirebon daftar ukm di gorontalo daftar ukm di gresik daftar ukm di indonesia daftar ukm di ipb daftar ukm di jakarta daftar ukm di kota yogyakarta daftar ukm di lamongan daftar ukm di malang daftar ukm di malang raya daftar ukm di pasuruan daftar ukm di riau daftar ukm di semarang daftar ukm di sidoarjo daftar ukm di surabaya daftar ukm ekspor daftar ukm garut daftar ukm go online daftar ukm gresik daftar ukm gunadarma daftar ukm indonesia daftar ukm ipb daftar ukm it telkom daftar ukm itb daftar ukm its daftar ukm jakarta daftar ukm jakarta barat daftar ukm jakarta pusat daftar ukm jateng daftar ukm jatim daftar ukm jawa barat daftar ukm jawa tengah daftar ukm jawa timur daftar ukm jogja daftar ukm jombang daftar ukm karawang daftar ukm kota bandung daftar ukm kota batu daftar ukm kota bogor daftar ukm kota malang daftar ukm kota probolinggo daftar ukm kota tangerang daftar ukm lamongan daftar ukm lampung daftar ukm makanan daftar ukm makanan di bandung daftar ukm makanan di malang daftar ukm makanan di solo daftar ukm makanan di surabaya daftar ukm makanan ringan daftar ukm makassar daftar ukm malang daftar ukm malang raya daftar ukm medan daftar ukm mojokerto daftar ukm online daftar ukm otomotif daftar ukm padang daftar ukm palembang daftar ukm pasuruan daftar ukm pekanbaru daftar ukm pens daftar ukm polban daftar ukm polinema daftar ukm ponorogo daftar ukm probolinggo daftar ukm salatiga daftar ukm seluruh indonesia daftar ukm semarang daftar ukm sidoarjo daftar ukm sleman daftar ukm solo daftar ukm sukabumi daftar ukm surabaya daftar ukm tangerang daftar ukm tangerang selatan daftar ukm tegal daftar ukm telkom daftar ukm telkom university daftar ukm trisakti daftar ukm tulungagung daftar ukm ub daftar ukm ugm 2014 daftar ukm ui daftar ukm uii daftar ukm unair daftar ukm undip daftar ukm undip 2013 daftar ukm unesa daftar ukm unhas daftar ukm universitas gadjah mada daftar ukm universitas negeri malang daftar ukm unnes 2014 daftar ukm unpad daftar ukm uns daftar ukm unsoed daftar ukm warga daftar ukm warga wifi daftar ukm yang ada di jakarta daftar ukm yang ada di surabaya daftar ukm yang ada di ub daftar ukm yang ada di ugm daftar ukm yang ada di undip daftar ukm yang ada di unhas daftar ukm yang ada di unpad daftar ukm yogyakarta daftar umkm kabupaten bandung daftar umkm kabupaten bogor daftar umkm kabupaten malang daftar umkm perindo daftar umkm sragen daftar umkm sukoharjo daftar vendor ukm data ukm 2012 data ukm 2013 data ukm 2014 data ukm 5 tahun terakhir data ukm aceh data ukm cimahi data ukm cirebon data ukm di gresik data ukm di lamongan data ukm di lampung data ukm gresik data ukm indonesia data ukm indonesia 2013 data ukm indonesia 2015 data ukm lamongan data ukm lampung data ukm provinsi riau data ukm riau data ukm tahun 2013 data ukm tangerang selatan data ukm tulungagung data umkm 2013 bps
Alexa Rank
1,000,001
UNAIR NATIONAL ACCOUNTING COMPETITION 2018. Unair National Accounting Competition (UNAC) 2018 adalah serangkaian acara kompetisi yang ditujukan bagi seluruh mahasiswa akuntansi perguruan tinggi baik negeri maupun swasta di seluruh Indonesia
Alexa Rank
1,000,001
Bimbel Karantina Supercamp SBMPTN/Simak UI - Bimbel Masuk PTN - UI ITB ITS UGM IPB Unpad Unair Undip & PTN Favorit. Program Bimbel Karantina Supercamp SBMPTN Simak UI - Bimbel Masuk PTN UI ITB ITS UGM IPB Unpad Unair Undip & Bimbel Persiapan Masuk Perguruan Tinggi Negeri
Alexa Rank
1,000,001
MITOSIS FKP UNAIR 2017
Alexa Rank
1,000,001
JIMM FST UNAIR | My Friend, My Family, Allahuakbar!. My Friend, My Family, Allahuakbar!
Alexa Rank
1,000,001
PHNC FKM UNAIR 2018
Alexa Rank
1,000,001
Bank Soal Manajemen Unair | Bank Soal untuk Mahasiswa S1 Manajemen Universitas Airlangga. Bank Soal untuk Mahasiswa S1 Manajemen Universitas Airlangga
Alexa Rank
1,000,001
Mitosis FKp UNAIR
Alexa Rank
1,000,001
RABANI UNAIR ZONE
Alexa Rank
1,000,001
VENOL FKH UNAIR 2019. Olimpiade sains skala nasional bagi pelajar SMA sederajat yang diselenggarakan oleh Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Airlangga dalam rangka mewadahi potensi pelajar Indonesia terutama dalam bidang akademik dan mengenalkan kedokteran hewan kepada pelajar SMA se- Indonesia
Alexa Rank
1,000,001
BESC 2019 | BIOLOGI UNAIR. Biology Enviromental Smart Competiton (BESC) merupakan merupakan ajang untuk mengasah pengetahuan dan kemampuan para pelajar di Indonesia dalam bidang Biologi
Alexa Rank
1,000,001
KOFEIN UNAIR 2019
Alexa Rank
1,000,001
Assalam BEM KM FK Unair
Alexa Rank
1,000,001
Buku Favorit | Dapatkan E-Book Gratis Disini. Salah satu mekanisme dalam seleksi mandiri masuk PTN adalah seleksi mandiri dengan menggunakan nilai SBMPTN. Nah apa sih maksudnya itu? Gimana prosedur seleksinya?Yuk baca artikel berikut ini. Buat kamu yang belum lolos di SBMPTN ini, masih ada satu jalur masuk PTN yaitu melalui seleksi mandiri. Seleksi mandiri adalah seleksi yang dilaksanakan oleh PTN di luar SNMPTN maupun SBMPTN. Hampir semua PTN melaksanakan seleksi mandiri untuk program S1-nya. Nah karena dilaksanakan oleh masing-masing PTN sendiri, maka mekanisme seleksi, dan tentu saja, aturan seleksinya juga tergantung masing-masing PTN. Beberapa bentuk seleksi mandiri yang diselenggarakan oleh PTN antara lain: 1. Tes Ujian mandiri: seleksi melalui tes yang dilakukan oleh kampusnya sendiri (misalnya SIMAK UI, UTUL UGM, UTM IPB, dll.)Ujian bersama: seleksi melalui tes secara bersama-sama oleh beberapa PTN (misalnya SMMPTN Barat yaitu seleksi mandiri bersama PTN-PTN yang berada di wilayah barat) 2. Tanpa tes Seleksi raport: seleksi tanpa tes melalui nilai raport (misalnya PBUTM UGM)Seleksi melalui nilai SBMPTN (misalnya seleksi mandiri Unair, ITS, UB, UPN Jakarta, UNS, dll.) Dengan alokasi penerimaan jalur mandiri sekitar 30% kuota, maka peluang untuk diterima di jalur ini cukup terbuka. Khusus untuk seleksi dengan tes atau seleksi raport, kurang lebih kamu sudah paham lah ya tentang sistem atau mekanisme pelaksanaannya. Nah biasanya, masih banyak siswa yang belum paham tentang seleksi melalui nilai SBMPTN. Oleh karena itu dalam artikel ini aku akan mencoba membahas lebih detail seluk beluk seleksi mandiri PTN dengan menggunakan nilai SBMPTN. Gambaran Umum Mulai tahun 2017 kemarin, cukup banyak PTN yang mengubah jalur seleksinya dari tes tertulis menjadi tanpa tes memakai nilai SBMPTN. Hal ini mengacu pada Permenristekdikti Nomor 126 Tahun 2016 Tentang Penerimaan Mahasiswa Baru Program Sarjana Pada Perguruan Tinggi Negeri, Pasal 12 (dua belas) ayat 2 (dua) yang menyatakan bahwa, "Seleksi Mandiri yang dilaksanakan oleh masing-masing PTN menggunakan atau memanfaatkan nilai hasil tes SBMPTN yang difasilitasi oleh Panitia Pusat". Oke, jadi seleksi mandiri melalui nilai SBMPTN merupakan seleksi tanpa tes dengan melihat nilai SBMPTN. Jadi misalnya setelah kamu daftar, PTN penyelenggara seleksi mandiri akan meminta nilai SBMPTN-mu ke panitia SBMPTN. Lalu dari nilai yang didapat dari panitia SBMPTN, nilaimu akan diranking bersama anak-anak yang memilih di jurusan yang sama. Jika setelah diranking kamu masuk kuota diterima, maka kamu akan lolos. Jika tidak, maka ga lolos. Proses seleksi ini berlangsung tanpa kamu tau nilai SBMPTN-mu. Jadi setelah daftar, kamu cenderung pasif, tinggal nunggu hasil seleksinya saja. Persyaratan Umum Persyaratan umum untuk mengikuti seleksi mandiri dengan nilai SBMPTN antara lain: Mengikuti SBMPTNTidak diterima di SBMPTNMendaftar sesuai dengan kelompok jurusan di SBMPTN dulu. Apabila di SBMPTN kamu mendaftar saintek, maka di seleksi mandiri ini kamu cuma bisa daftar saintek, begitu pula sebaliknya.Tidak harus memilih SBMPTN di PTN tersebut. Namun khusus untuk seleksi mandiri Unsoed dan Unhas, di SBMPTN kamu juga harus memilih PTN tersebut. Mekanisme pendaftaran, biaya dan detail persyaratan bisa kamu cek ke masing-masing website PTN di atas. Keuntungan dan Kerugian Ujian Mandiri Memakai Nilai SBMPTN Keuntungan 1. Di SBMPTN bisa set pilihan jurusan agak tinggi Nah dengan banyaknya PTN yang menggunakan sistem di atas, keuntungannya, kamu bisa memilih jurusan dengan persaingan yang tinggi di SBMPTN. Selama ini banyak yang memilih pilihan kedua dan ketiga SBMPTN sebagai pilihan yang "aman". Karena banyak yg khawatir ga bakal diterima seandainya nilainya jelek. Nah dengan banyaknya PTN yang memakai nilai SBMPTN di seleksi mandirinya, maka kamu bisa set pilihan yang tinggi, dengan asumsi apabila kamu ga lolos di target jurusan yg tinggi tersebut, nilaimu masih bisa digunakan buat daftar di beberapa PTN yg ujian mandirinya memakai nilai SBMPTN tersebut. Asalkan nilai SBMPTN-mu ga jeblok. 2. Bisa daftar di beberapa PTN sekaligus Kamu bisa daftar di beberapa PTN sekaligus, tanpa disibukkan oleh tes. Tinggal daftar, dan nunggu pengumuman aja. Jadi usahakan kamu punya simpanan duit yang banyak apabila emang pengen daftar di beberapa PTN. Kerugian 1. Tidak bisa memperbaiki nilai SBMPTN SEANDAINYA nilai SBMPTN-mu terlanjur jeblok, entah karena nervous pas hari H atau ada kendala lain, maka akan susah juga diterima di seleksi ini. Oleh karena itu usahakan buat mendapatkan nilai setinggi mungkin di SBMPTNnya. 2. Tidak bisa mengetahui nilai Ini salah satu hal yang menurutku cukup aneh dari mekanisme seleksi ini. Peserta ga mengetahui nilai SBMPTNnya, tapi dia mendaftarkannya untuk sebuah seleksi yang hasil rankingnya juga tidak dia ketahui pula. Jadi ketidaktransparanan yang berlapis-lapis. Beberapa Tips Memaksimalkan Peluang di Sistem Seleksi Ini 1. Memperkirakan nilai SBMPTN Karena nilai SBMPTN ga dipublish, alangkah baiknya kamu membuat perkiraan nilai SBMPTN-mu sesuai dengan kunci jawaban dari bimbel atau internet. Dari perkiraan tersebut, kamu jadi punya gambaran kasar, apakah nilai SBMPTN-mu itu jeblok atau enggak. 2. Daftar setelah pasti tidak diterima SBMPTN Apabila kamu lihat di jadwal pendaftaran beberapa PTN di atas, terlihat bahwa pendaftaran seleksi mandiri tersebut sudah membuka pendaftaran sejak jauh-jauh hari sebelum pengumuman hasil SBMPTN. Apabila kamu mendaftar sebelum pengumuman dan ternyata diterima di SBMPTN, maka otomatis seleksi mandiri mu tidak akan diproses dan uang pendaftarannya hangus. Jadi untuk menghindari hal tersebut, kamu bisa mendaftar setelah pengumuman SBMPTN. FAQ Q: Kalo sbm kemaren ngga di universitas yg ada daftar di atas, apakah bisa daftar seleksi mandirinya? A: Untuk Unsoed dan Unhas ga bisa, untuk PTN lainnya bisa Q: Saya diterima di plihan 3 SBMPTN. Tapi saya tidak suka dengan pilihan 3. Bolehkah saya mengikuti UM nilai SBMPTN? A: Tidak bisa. Kamu bisa mengikuti ujian mandiri dengan mekanisme ujian tertulis seperti UTUL UGM, UTM IPB, SMMPTN Barat, dll. Q: kalo kita mau daftar bisa tau nilai sbmptn gak? Takutnya nilai sb malah gak bagus A: Tidak bisa tau. Oleh karena itu aku saranin buat nyocokin jawabanmu dengan kunci jawaban SBMPTN yang beredar di internet Q: kalo pas sbm ambil saintek terus ini mau ambil soshum bisa gak? A: Tidak bisa. Kalau SBMPTN ambil IPC, bisa. Kamu bisa mengikuti ujian mandiri dengan mekanisme ujian tertulis seperti UTUL UGM, UTM IPB, SMMPTN Barat, dll. trus ambil soshum.
Alexa Rank
1,000,001
Stem Cell Research and Development Center. pusat riset stem cell unair surabaya, international stem cell research and development
Alexa Rank
1,000,001
Bimbel Super Quantum | Bimbel Masuk PTN Terbaik di Indonesia. Bimbel Super Quantum Bimbel Masuk PTN, Bimbel UTBK SBMPTN Terbaik, Bimbel Kedokteran, Bimbel Supercamp Karantina Masuk UI UGM UNPAD UNDIP UNAIR dll.
Alexa Rank
1,000,001
Begot Santoso | Info Terkini UN dan SNMPTN 2013. Info Ujian Nasional (UN) dan seleksi ptn seperti usm itb, um upi, smup unpad, spmb unair, seleksi unej, usm unsri, unri, unhas.
Alexa Rank
1,000,001
Fahrizal''s Site
Alexa Rank
1,000,001
Untitled-3. سامانه نمایش و فروش کلیه پرواز های سیستمی و چارتری ایران در کلیه مسیرهای پروازی
Alexa Rank
1,000,001
Satu Harapan: Beranda. satuharapan.com kasih memperbarui kehidupan
Alexa Rank
1,000,001
Pena si Ghuraba... | Laa 'izzata illa bil jihaad. Laa 'izzata illa bil jihaad
Alexa Rank
1,000,001
yunusstikes | Just another WordPress.com site. Just another WordPress.com site
Alexa Rank
1,000,001
PDSKJI | PDSKJI.org. Perhimpunan Dokter Spesialis Kedokteran Jiwa Indonesia
Alexa Rank
1,000,001
Enjoy My Blog! | Dreams, Pray, Do Things the Best, Trust in Allah SWT. Dreams, Pray, Do Things the Best, Trust in Allah SWT
Alexa Rank
1,000,001
unspoken mind | if you can't tell, just write. if you can't tell, just write
Alexa Rank
1,000,001
Jirayuri | "There are mysteries worth solving and stories worth telling." – Sherlock Holmes. "There are mysteries worth solving and stories worth telling." - Sherlock Holmes
Alexa Rank
1,000,001
Pusat Event Banyuwangi, Info Event Banyuwangi
Alexa Rank
1,000,001
PPMPI. PPMPI - Pusat Pengembangan Manajemen Pengadaan Indonesia - PPMPI - Pusat Pengembangan Manajemen Pengadaan Indonesia - ppmpi - Ppmpi - Training Pengadaan - Training Pengadaan - training pengadaan - Training pengadaan - training Pengadaan - Training Pengadaan Barang/ Jasa - Training Pengadaan Barang/ Jasa Pemerintah - TRAINING PENGADAAN - PENGADAAN - pengadaan - Manajemen Pengadaan - Supply Chain - International Supply Chain. PPMPI - Pusat Pengembangan Manajemen Pengadaan Indonesia - PPMPI - Pusat Pengembangan Manajemen Pengadaan Indonesia - ppmpi - Ppmpi - Training Pengadaan - Training Pengadaan - training pengadaan - Training pengadaan - training Pengadaan - Training Pengadaan Barang/ Jasa - Training Pengadaan Barang/ Jasa Pemerintah - TRAINING PENGADAAN - PENGADAAN - pengadaan - Manajemen Pengadaan - Supply Chain - International Supply Chain. PPMPI - Pusat Pengembangan Manajemen Pengadaan Indonesia - PPMPI - Pusat Pengembangan Manajemen Pengadaan Indonesia - ppmpi - Ppmpi - Training Pengadaan - Training Pengadaan - training pengadaan - Training pengadaan - training Pengadaan - Training Pengadaan Barang/ Jasa - Training Pengadaan Barang/ Jasa Pemerintah - TRAINING PENGADAAN - PENGADAAN - pengadaan - Manajemen Pengadaan - Supply Chain - International Supply Chain. PPMPI - Pusat Pengembangan Manajemen Pengadaan Indonesia - PPMPI - Pusat Pengembangan Manajemen Pengadaan Indonesia - ppmpi - Ppmpi - Training Pengadaan - Training Pengadaan - training pengadaan - Training pengadaan - training Pengadaan - Training Pengadaan Barang/ Jasa - Training Pengadaan Barang/ Jasa Pemerintah - TRAINING PENGADAAN - PENGADAAN - pengadaan - Manajemen Pengadaan - Supply Chain - International Supply Chain. PPMPI - Pusat Pengembangan Manajemen Pengadaan Indonesia - PPMPI - Pusat Pengembangan Manajemen Pengadaan Indonesia - ppmpi - Ppmpi - Training Pengadaan - Training Pengadaan - training pengadaan - Training pengadaan - training Pengadaan - Training Pengadaan Barang/ Jasa - Training Pengadaan Barang/ Jasa Pemerintah - TRAINING PENGADAAN - PENGADAAN - pengadaan - Manajemen Pengadaan - Supply Chain - International Supply Chain. PPMPI - Pusat Pengembangan Manajemen Pengadaan Indonesia - PPMPI - Pusat Pengembangan Manajemen Pengadaan Indonesia - ppmpi - Ppmpi - Training Pengadaan - Training Pengadaan - training pengadaan - Training pengadaan - training Pengadaan - Training Pengadaan Barang/ Jasa - Training Pengadaan Barang/ Jasa Pemerintah - TRAINING PENGADAAN - PENGADAAN - pengadaan - Manajemen Pengadaan - Supply Chain - International Supply Chain. PPMPI - Pusat Pengembangan Manajemen Pengadaan Indonesia - PPMPI - Pusat Pengembangan Manajemen Pengadaan Indonesia - ppmpi - Ppmpi - Training Pengadaan - Training Pengadaan - training pengadaan - Training pengadaan - training Pengadaan - Training Pengadaan Barang/ Jasa - Training Pengadaan Barang/ Jasa Pemerintah - TRAINING PENGADAAN - PENGADAAN - pengadaan - Manajemen Pengadaan - Supply Chain - International Supply Chain. PPMPI - Pusat Pengembangan Manajemen Pengadaan Indonesia - PPMPI - Pusat Pengembangan Manajemen Pengadaan Indonesia - ppmpi - Ppmpi - Training Pengadaan - Training Pengadaan - training pengadaan - Training pengadaan - training Pengadaan - Training Pengadaan Barang/ Jasa - Training Pengadaan Barang/ Jasa Pemerintah - TRAINING PENGADAAN - PENGADAAN - pengadaan - Manajemen Pengadaan - Supply Chain - International Supply Chain. PPMPI - Pusat Pengembangan Manajemen Pengadaan Indonesia - PPMPI - Pusat Pengembangan Manajemen Pengadaan Indonesia - ppmpi - Ppmpi - Training Pengadaan - Training Pengadaan - training pengadaan - Training pengadaan - training Pengadaan - Training Pengadaan Barang/ Jasa - Training Pengadaan Barang/ Jasa Pemerintah - TRAINING PENGADAAN - PENGADAAN - pengadaan - Manajemen Pengadaan - Supply Chain - International Supply Chain.
Alexa Rank
1,000,001
TEKNOBIOMEDIK. Selamat datang di Teknobiomedik Universitas Airlangga, tempat untuk berbagi informasi seputar dunia medis dan rekayasa teknologi. Extraordinary?? It’s BioMedical Engineering!
Alexa Rank
1,000,001
BoyerCycling. Quality Cycling & Triathlon Gear Shipped to you Fast!
Alexa Rank
1,000,001
Sugeng Kurniawan | Official Blog of Pemuda Masakini .... Sugeng Kurniawan atau sugenk, seorang Pemuda Masakini dari Bojonegoro dan sekarang mengadu nasib di Surabaya, software engineer, internet marketer, guru
Alexa Rank
1,000,001
Sang Juara School I Bimbel dan Konsultan Masuk Kuliah No.1 I Garansi Masuk PTN. Berpengalaman Sejak 2011. Membantu 1000+ Alumni lulus tes masuk PTN, Kedokteran, STAN, TOEFL & IELTS Test serta Ujian Mata Kuliah. Daftar Sekarang!
Alexa Rank
1,000,001
Hasduk Merah Putih. Blog Tentang Informasi Gerakan Pramuka Indonesia dan Dunia
Alexa Rank
1,000,001
Daftar Jurusan dan Daya Tampung
Alexa Rank
1,000,001
Kompetisi Kimia Universitas Airlangga 2019. Kompetisi Kimia merupakan olimpiade tingkat Nasional yang diselenggarakan sebagai ajang adu kompetensi di bidang Kimia. Lomba ini diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Kimia Universitas Airlangga dalam rangka mencari Siswa SMA terbaik yang ahli di bidang Kimia. Harapannya dengan adanya ajang kompetisi ini, Indonesia dapat memilih generasi muda penerus bangsa yang ahli di bidang Kimia.
Alexa Rank
1,000,001
Sang Juara School I Bimbel dan Konsultan Masuk Kuliah No.1 I Garansi Masuk PTN. Berpengalaman Sejak 2011. Membantu 1000+ Alumni lulus tes masuk PTN, Kedokteran, STAN, TOEFL & IELTS Test serta Ujian Mata Kuliah. Daftar Sekarang!
Alexa Rank
1,000,001
HOME | Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Santo Borromeus. Pengumuman Penerimaan Mahasiswa Baru TA. 2019/2020Mei 2019Pengumuman PMB 2 Mei 2019 (Lulus TPA dan Wawancara)Pengumuman PMB 9 Mei 2019 (Lulus TPA dan
Alexa Rank
1,000,001
MEDSPIN 2018 - Be a Medical Hero!. Medical Science and Application (MEDSPIN) 2018 adalah salah satu lomba terbesar yang diadakan oleh Fakultas Kedokteran Universitas Airlangga. Lomba ini akan diadakan bagi para pelajar tingkat SMA / sederajat. Lomba ini bersifat invitasi dan terbuka bagi seluruh pelajar SMA/sederajat dari semua kelas (X, XI, dan XII) baik SMA negeri maupun swasta nasional maupun internasional.
Alexa Rank
1,000,001
Manajemen Expo 2018. Manajemen expo merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan oleh Departemen Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga sebagai bentuk dalam usaha membranding jurusan Manajemen. Manajemen Expo dimulai dengan serangkaian acara yang diperuntukkan kepada publik dengan kegiatan yang mencakup beberapa bidang kompetisi diantaranya adalah kompetisi bisnis, Olimpiade, Trading saham, Seni fotografi, Dance, Start Up, Talkshow dan hiburan lainnya.
Alexa Rank
1,000,001